News Update :

Ariel dan Noah Diawasi Ketat Musica

Senin, 24 September 2012

Aku Tulis :
"Menjaga nama baik NOAH sendiri dan Musica di depan sponsor."

Pasca bebasnya Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel, Band Peterpan yang sudah berganti nama menjadi NOAH kembali menggeliat. Rangkaian konser dan jadwal kini membayangi hari-hari grup band asal Bandung tersebut.

Karena itu, Musica Studio sebagai label yang menaungi NOAH mengaku memberikan perhatian lebih daripada grup band lain yang juga berada dalam naungan Musica studio. Apalagi Ariel dan teman-teman satu grupnya sudah dua tahun belakangan vakum lantaran Ariel berada dibalik jeruji besi.

Hal tersebut diungkapkan Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Bu Acin, Produser Musica Studio, saat rilis album perdana NOAH, Sabtu (23/9).

"Saya bersyukur sekarang Ariel dan NOAH telah kembali berkarya, setelah dua tahun lamanya mereka vakum karena ada suatu masalah. Dan kehadiran mereka kembali menyemarakkan kembali dunia musik," ujar Bu Acin.

Ia juga menambahkan, jika dalam perjalanannya, NOAH memang mendapatkan perhatian sedikit lebih besar daripada band-band lain di bawah label Musica lantaran tergolong band baru.

"Tidak ada anak emas di Musica, semuanya sama. Cuma masing-masing band punya cara sendiri mengolahnya. Karena NOAH sudah lama vakum jadi perlu sedikit perhatian lebih," ungkap Ibu Acin lagi.

"Nama NOAH kan baru, Jadi kita ada kesepakatan dan Komitmen baru dengan mereka yang berguna untuk menjaga nama baik NOAH sendiri dan Musica di depan sponsor," ujar Bu Acin. 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.