News Update :

Tiket Noah di Surabaya Mulai Rp300 Ribu-Rp2,5 Juta

Selasa, 25 September 2012

Aku Tulis :
Konser Noah Born To Make History sesi kedua akan digelar di 8 kota di Indonesia. Surabaya menjadi salah satu kota tujuan Ariel dkk untuk memberikan kejutan kepada Sahabat Noah. Mereka tampil di Gramedia Expo, 28 September mendatang.

Kota lainnya, yakni Bali, Makassar, Medan, Palembang, Yogya, Bandung dan Jakarta

Konser ini merupakan salah satu rangkaian tur setelah sukses dengan dua benua dan lima negara dalam satu hari. Berlian Entertainment dan Musica Studio's kali ini menggandeng Inc. Production, selaku promotor, yang akan menggelar konser Noah di Surabaya.

Pihak promotor mengatakan, konser ini sudah memiliki standar khusus, sehingga tidak ada perbedaan di tiap kota dengan konser yang pernah diselenggarakan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Jadi masyarakat Surabaya dapat merasakan suasana konser yang sama seperti di Jakarta," ungkap Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment dalam rilisnya, Selasa (25/9/2012).

President Director Inc. Production, Indra Brasco, mengungkapkan dirinya sudah tidak sabar segera merealisasikan konser tersebut, apalagi Noah sudah menyiapkan kejutan khusus.

"Kami sudah tidak sabar ingin mengulang kesuksesan konser Noah di Jakarta. Masyarakat Surabaya sangat antusias dengan konser ini, dan kami akan memberikan yang terbaik bagi Surabaya agar mereka dapat terpuaskan oleh Noah," ungkap Indra.

Untuk tiket, konser ini bagi menjadi tiga kelas yaitu Festival A Rp450 ribu, Festival B Rp300 ribu, Tribune Rp1 juta, dan Festival VIP Rp2,5 juta.

http://music.okezone.com/read/2012/09/25/391/694818/tiket-noah-di-surabaya-mulai-rp300-ribu-rp2-5-juta
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.