News Update :

Ariel "NOAH" Mengaku Belum Punya Pacar Lagi

Sabtu, 27 Oktober 2012

Aku Tulis :
Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band NOAH, memang pintar menghidupkan suasana, juga dalam konser NOAH di Palembang, Sabtu (13/10/2012) malam, yang digelar dalam rangka tur NOAH Born to Make History.

Di tengah konser tersebut, tiba-tiba duda satu anak itu berteriak di depan ribuan penggemar cewek. "Siapa yang datang sendirian malam Minggu ini dan enggak punya pacar?" tanyanya. Spontan gemuruh suara ribuan cewek menyahut, "Sayaaaaa!"

Mendengar pengakuan spontan ribuan cewek yang ingin jadi pacar sang idola, Ariel pun menyahut singkat, "Samaaaa!" Kontan saja, ledakan tawa bergemuruh mendengar jawaban mantan kekasih artis peran dan model Luna Maya itu.

Ariel lalu mengajak seorang penonton, cewek, naik ke panggung untuk menyanyikan lagu "Semua Tentang Kita". Kali ini para cewek lain berteriak histeris karena iri. "Aku bae (saya saja) Ariel, jangan budak itu," celetuk penonton yang cemburu melihat Ariel memeluk penonton perempuan tersebut, yang diketahui bernama Zhazha dan konon penyiar salah satu stasiun radio di Palembang.

Masih dengan alunan mellow, Ariel dan rekan-rekan NOAH-nya, yang terdiri dari Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum), plus pemain bas pendukung, kemudian menyuguhkan lagu kedelapan, berjudul "Tak Ada yang Abadi". Mereka akhirnya menutup konser itu dengan hit terbaru, "Separuh Aku", dan lagu lama mereka yang populer, "Topeng".

Histeria karena NOAH sebenarnya sudah dimulai sejak Sabtu siang di Aula STMIK MDP Palembang, ketika acara  Meet dan Greet. Para Sahabat NOAH sudah memadati gedung tersebut hingga tangga akses ke lantai lima. kompas.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.