News Update :

Penggemar Semarang Antusias Saksikan Noah

Selasa, 02 Oktober 2012

Aku Tulis :
Pertama kalinya, Noah siap menghibur penggemar yang antusias di Semarang, Jawa Tengah, 6 Oktober 2012. Noah tampil dalam konser spektakuler Noah, Born to Make History Concert.


"Dengan konsep panggung yang tematik nan megah, konser ini akan sangat spesial bagi para Sahabat di Semarang," ujar promotor dari Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, di Jakarta, Senin (1/10).

Anas pun mengungkapkan, konser spektakuler tersebut menjadi bagian rangkaian tur 9 kota Noah band. Tak hanya Semarang, Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David siap beraksi untuk para sahabat Noah di Surabaya, Padang, Palembang, Yogyakarta, Medan, Makassar, Lampung dan Jakarta.

"Sambutan yang ditunjukkan publik Semarang sudah begitu antusias. Penjualan tiket presale sebanyak 500 lembar tiket langsung ludes terjual hanya dalam waktu satu jam. Presale-nya, waktu itu tanggal 27 September. Luar biasa sambutan mereka," ujarnya.

Untuk konser di GOR Jatidiri Semarang, Anas mengatakan telah menyiapkan 6.000 tiket. VIP: Rp600 ribu, Tribun: Rp275 ribu, Festival A: Rp250 ribu dan Festival B: Rp150 ribu.

Rangkaian konser ke 9 kota tersebut merupakan ikhtiar Noah menghibur para Sahabat setia. Sebelumnya, Noah mengeglar konser di 5 negara dan 2 benua dalam sehari. Noah lantas tercatat ke dalam daftar Museum Rekor Indonesia (MURI).

Untuk konser di Semarang kali ini, Rajawali Indonesia Communication menggandeng Berlian Entertainment dan Musica Studios. Sejauh ini, popularitas Noah terus meroket. Single Separuh Aku, yang belum lama ini diluncurkan pun masuk daftar lagu unggulan radio di seluruh Nusantara.

http://artis.inilah.com/read/detail/1910924/penggemar-semarang-antusias-saksikan-noah
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.