News Update :

Ariel Gandeng Mesra Sophia Mueller, Luna Maya Datang Sendirian

Sabtu, 13 Desember 2014

Aku Tulis :
Ariel Gandeng Mesra Sophia Mueller
Ariel Gandeng Mesra Sophia Mueller

Ada yang menarik perhatian media di acara gala premier film PENDEKAR TONGKAT EMAS di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/12) malam. Pasangan yang sedang di mabuk cinta, Ariel NOAH dan Sophia Mueller tampak datang berdua.

Fotografer dan cameraman pun langsung berebut mengabadikan momen yang cukup langka itu. Sophia dan Ariel yang bergandengan tangan mesra, sempat memesan jus sebelum masuk ke gedung bioskop.

Ariel dan Sophia tampak kompak dengan mengenakan pakaian yang berwarna senada. Mereka tak merasa terganggu dengan sorotan kamera yang mengawasi setiap gerak-gerik mereka. Bahkan, dengan santai Sophia menjawab beberapa pertanyaan terkait kehadiran mereka.

 "Kompakan nih Mbak hitam - hitam bajunya sama Ariel?" tanya salah seorang wartawan. "Kebetulan aja," jawab Sophia seraya tersenyum.

Sophia hadir dalam gala premier lantaran sang anak, Eva Celia ikut bermain dalam film itu. Dukungan sebagai seorang ibu ia tunjukkan dalam pemutaran perdana film sang anak.

"Ya nggak mungkin saya nggak datang dong," kata Sophia.

Yang lebih seru lagi, karena di malam itu hadir juga mantan kekasih Ariel, Luna Maya yang ikut menonton dalam satu studio. Meski demikian sayang mereka tidak sempat bertemu karena Luna Maya yang masuk bioskop belakangan harus pulang lebih dulu sebelum film selesai.

Di malam itu dua mantan suami Sophia, Michael Villarreal dan Indra Lesmana juga terlihat dalam kemeriahan gala premier. Momen yang cukup tidak biasa untuk melihat orang-orang yang pernah terlibat jalinan hati itu hadir di satu acara yang sama. [kapanlagi.com]
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.