News Update :

alasan mengapa Surabaya jadi kota pembuka Tur NOAH

Kamis, 27 September 2012

Aku Tulis :

NOAH memilih Surabaya sebagai kota untuk memulai rangkaian tur Born to Make History'ke beberapa kota di Indonesia. Pemilihan kota ini tak lepas dari tingginya animo Sahabat, julukan fans NOAH, di Kota Pahlawan tersebut.

Dino Hamid, selaku CEO Berlian Entertaintment mengungkapkan bahwa mereka memang tak asal pilih Surabaya sebagai kota untuk memulai konser indoor ini. Kota selanjutnya adalah Palembang (13 Oktober) dan Medan (24 Oktober).

"Kita udah research dan survey, hasilnya Sahabat di Surabaya memang animonya paling tinggi dari kota-kota lain," katanya dalam sesi jumpa pers di Hotel Bumi Surabaya, Kamis (27/9).
Dalam kesempatan yang sama, Indra Brasco dari Inc Production selaku promotor konser ini menjelaskan bahwa ia sudah menyiapkan total 4000 lembar tiket.

"Tiket kita jual dalam tiga kelas, Festival A seharga Rp 450 ribu per lembar, Rp 300 ribu untuk Festival B dan kategori Tribun harga Rp 1 juta per lembar," terang suami Mona Ratuliu itu.
"Kita siapkan tribun, karena kita memang mencoba mengakomodir Sahabat yang ingin nonton konser ini sambil duduk," tambah Indra.

Ariel yang menjadi juru bicara NOAH dalam sesi jumpa pers itu berjanji akan memuaskan Sahabat yang datang. Meskipun dalam sesi jumpa pers tadi minus Uki sang gitaris. "Uki agak nggak enak badan dan dia di kamar hotel. Tapi dia siap tampil untuk besok," terang Ariel.
"Konser ini berkonsep, kami ingin memuaskan Sahabat Surabaya. Jadi Sahabat tidak akan cuma nonton dan nyanyi bareng saja, lebih dari itu," janji Ariel.
 
www.kapanlagi.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.