Kembalinya Ariel ke industri musik bersama NOAH disebut-sebut akan
mengangkat kembali era band-band. Apalagi usai meluncurkan album perdana
mereka langsung mengadakan konser lima negara sekaligus mencatatkan
dalam buku MURI. Setelah itu dilanjutkan dengan rangkaian tur di
beberapa daerah yang berakhir di Jakarta pekan ini.
Walau telah melakukan itu, Denny Sakrie menilai berat bagi NOAH untuk
kembali menjulang seperti Peterpan. "Berat rasanya karena dalam 2 tahun
itu pergeseran sangat cepat, banyak band-band bagus. Kecuali NOAH ingin
bener-bener berkarir dalam arti menghasilkan sesuatu yang baru,"
katanya.
Kepada KapanLagi.com®, dia menyayangkan NOAH bila masih mengedepankan
marketing sebagai ukuran sukses atau tidak. Karena saat ini penikmat
musik kerap bertanya-tanya apa yang bakal dilakukan NOAH selanjutnya.
Denny pun tak lupa memberikan sarannya untuk NOAH.
"Jadi gimmick-gimmick bridging marketing itu jangan jadi ukuran tapi
setelahnya orang akan bertanya apa yang baru yang signifikan dari NOAH,"
sambung. Denny.
Menurut pengamat musik ini kreativitas menentukan panjang atau tidaknya
usia sebuah band. "Apalagi dalam musik, band itu umurnya 10 tahun,
kreativitas itu 10 tahun," pungkasnya.
http://www.merdeka.com
0 komentar:
Posting Komentar