News Update :

Penjualan Tiket Noah Lampaui 95 Persen

Rabu, 31 Oktober 2012

Aku Tulis :
Jelang penampilan Band Noah di gedung Celebes Convention Center (CCC) pada Minggu 28 Oktober di Makassar, Sulawesi Selatan penjualan tiket menembus angka 95 persen dari tiket yang disiapkan sebanyak 5.500 lembar.

"Penjualan tiket sudah sampai 95 persen, tetapi jangan khawatir bagi yang belum mendapatkan tiket, kami tetap membuka tiket box di venue tempat penyelanggaraan konser," kata Direktur Even Oganizing (EO) Mamex, Endang Palupi, di Makassar, Sabtu (27/10).

Dalam Konferensi Pers di Hotel Aryaduta Makassar Endang mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tiket 5.500 tiket pada konser Noah dan sudah terjual hingga 95 persen. Selain itu, untuk pengamanan pihak kepolisian disiapkan 500 personel.

"Kita mengharapkan agar aman dan terkendali di Makassar seperti konser sebelumnya di kota kota lainnya. Kita berharap lebih baik," harapnya. 

Mengenai persiapan konser, kata dia, untuk penataan tata cahaya atau lighting sudah dipenuhi termasuk dan kelengkapan panggung telah rampung. "Kesiapan sudah rampung dan kita harapkan sesuai dengan rencana serta berjalan aman dan terkendali," tambahnya.

Band Noah akan tampil di atas panggung seluas 18x12 meter persegi dengan tata cahaya sebesar 1.000 watt, tata suara berkapasitas 50 ribu watt didukung layar hologram.

Penyelenggaraan konser grup musik pemilik 'hit single' Separuh Aku merupakan konser penutup di delapan kota di Indonesia. Konser juga digelar di kota Surabaya, Padang, Samarinda, Medan, Semarang, Palembang dan Yogyakarta.

Eks band peterpan ini digawangi Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David, dalam Konferensi Pers itu menyatakan akan tampil maksimal dengan memberikan kejutan-kejutan bagi pengemarnya di Makassar dengan membawakan minimal 15 lagu dan maksimal 20 lagu.  

"Minimal 15 lagu dan maksimal 20 lagu, bisa saja sampai 21 lagu kalau kami keasyikan," kata sang vokalis Ariel.     

General Manager North Region PT XL Axiata Tbk, Awaluddin menyatakan, sebagai sponsor konser Noah di beberapa kota, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin agar band ini dulunya bernama Peterpan bisa menghibur penonton. 

"Cerita ini mengulang nostalgia tujuh tahun lalu, kala itu XL merangkul Peterpan, ini merupakan bagian sejarah XL yang terulang kembali," tambahnya.

Regional Card Bank Mandiri Makassar, Haris Budiman juga sebagai sponsor menambahkan, Bank Mandiri memberikan kemudahan tiket koser Noah dengan membeli tiket beli dua gratis satu bagi nasabah dan bisa dicicil dengan bunga 0 persen selama tiga bulan. 
http://www.mediaindonesia.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.