News Update :

Meski Didemo, Konser NOAH di Makassar Sukses

Selasa, 30 Oktober 2012

Aku Tulis :
Band NOAH menggelar rangkaian tur di berbagai kota di Tanah Air. Namun konser Ariel cs di kota kedelapan, yakni Makassar, Sulawesi Selatan, diwarnai aksi penolakan atau demonstrasi dari sejumlah mahasiswa. Aksi protes itu dipicu lantaran Nazril Irham atau Ariel pernah mendekam di penjara selama dua tahun akibat tersangkut kasus video porno.

Namun konser band NOAH di Makassar yang awalnya sempat terganjal masalah izin dari pemerintah kota setempat itu dapat berlangsung sukses. Hanya saja, aparat keamanan menjaga dan mengawal ketat konser di Gedung Celebes Convention Center Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (28/10) malam tersebut.

"Sebenarnya mungkin ada beberapa orang yang tidak setuju NOAH main di kotanya...tapi sebenarnya izin sudah kita kantongi," ungkap Indra Brasco, sang promotor, kepada tim Halo Selebriti, baru-baru ini. Selain sudah mengikuti prosedur, imbuh Indra, tiket yang terjual habis membuktikan bahwa kehadiran band NOAH memang bisa diterima masyarakat setempat.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.