News Update :

Foto Ariel Dibakar Cobaan Bagi Noah

Kamis, 25 Oktober 2012

Aku Tulis :
Demonstrasi mahasiswa menolak konser Noah di Makassar pada Minggu 28 Oktober 2012, berujung pembakaran foto Ariel. Insiden itu terjadi saat sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar melakukan aksinya, kemarin siang.

Namun, sang vokalis, Ariel tidak terpengaruh dengan aksi mahasiswa Makassar. Saat ditemui media di Medan, kemarin, Ariel menjawab santai dan tidak percaya para mahasiswa melakukan hal itu.

Pengamat musik Bens Leo menilai, peristiwa ini cobaan bagi Ariel dkk, yang baru saja merajut kembali karier mereka dengan karya gemilang dalam album Seperti Seharusnya.

"Itu enggak jadi masalah, buktinya masih tetap ada yang mau nonton, ini hanya cobaan saja buat Ariel untuk ke depannya,” kata Bens kepada Okezone, Rabu (24/10/2012).

Bens menganggap kejadian ini menjadi lecutan bagi Noah lebih maju lagi berkarya.  "Hukumannya bukan hanya fisik, tetapi juga anggapan dari masyarakat," ungkapnya

Meski demikian, Bens memuji Noah sudah alami perubahan drastis. Terbukti, karya Noah kini tidak lagi didominasi Ariel. Single pertama “Separuh Aku” diciptakan keyboardist David yang sejak duduk di bangku SD sudah belajar piano klasik.

"Perubahan drastis terjadi saat ini, perkembangan bagi Noah juga karena sebelumnya karya mereka hanya didominasi oleh Ariel saja," paparnya.

Dari peristiwa itu, pengamat musik yang baru pulang dari Singapura ini berpesan agar Ariel lebih baik ke depannya.

"Ke depannya Ariel lebih baik, lebih bersih lagi, dan semoga karyanya terus diterima," tutupnya.

www.okezone.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.