News Update :

GOR Jatidiri Jadi Pelepas Rindu Sahabat Noah

Minggu, 07 Oktober 2012

Aku Tulis :
Kota Semarang menjadi yang terpilih untuk berlangsungnya tur konser band asal Bandung, Noah --setelah vakum hampir tiga tahun lamanya--. Malam ini, Sabtu (6/10), lewat GOR Jatidiri menjadi arena pelepas rindu para Sahabat (sebutan fans Noah).

Grup band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David itu akan menyapa para Sahabat dalam balutan konser spektakuler yang bertajuk "Noah, Born to Make Hostory Concert" pada pukul 19.00, malam nanti.

Sebagaimana dikatakan promotor Rajawali Indonesia Communication saat ditemui di Laluna Hotel Horison Semarang, Jumat (5/10), Anas Syahrul Alimi mengatakan, Semarang terpilih karena antusiame fans di kota Lunpia itu luar biasa. Terbukti, sebelumnya, presale telah ludes dalam hitungan satu jam, waktu lalu.

Hal tersebut membuatnya yakin kalau target 3000 tiket dari 6000 tiket yang disediakan pun habis. "Hampir 80 persen terjual. Yang belum dapat tiket bisa langsung beli on the spot (GOR Jatidiri)," ujarnya via pesan BBM, menenangkan Sahabat Noah yang masih kebingungan belum kebagian tiket.

Sementara itu, dia menghimbau, tak perlu mengkhawatirkan keamanan karena pihaknya telah menempatkan 150 personel kepolisian. Dia berharap program konser Noah ini dapat dinikmati seluruh warga Semarang dan sekitarnya.
http://www.suaramerdeka.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.