News Update :

NOAH Janjikan Kejutan di Konser "The Greatest Session of The History"

Rabu, 31 Oktober 2012

Aku Tulis :
Untuk konser The Greatest Session of The History, promotor mematok harga mulai dari Rp350 ribu hingga Rp3,5 juta.

Setelah menggelar Konser Tanpa Nama, Konser 2 Benua 5 Negara, dan Born To Make History, kini grup band NOAH siap menggelar konser The Greatest Session Of The History yang memuncaki gelaran konser-konser sebelumnya.

Rencananya, konser tersebut bakal digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, pada tanggal 2 November 2012.

"Soal konsep sudah kita obrolin, tapi belum bisa banyak diceritain karena masih disiapin," jelas Uki saat dijumpai saat jumpa pers konser NOAH, The Greatest Session Of The History, hari ini, Selasa (30/10).

Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza itu akan berkolaborasi dengan Alexa, Onie and Saunine Orchestra serta Karinding Attack di penampilan mereka nanti.

"Siapa yang nggak mau main untuk band nomor satu di Indonesia. Saat ini persiapan kita latihan. Hari ini dan besok sudah jadwal (latihan)," ujar Aqi selaku vokalis grup band Alexa.

Untuk tiket, Berlian selaku pihak promotor mematok harga mulai dari Rp350 ribu sampai Rp3,5 juta dengan target 4000 penonton.

Dengan harga yang terbilang tidak murah, pihak promotor yakin konser keempat NOAH ini, akan habis terjual pada hari penyelenggaraannya.

"Bicara harga sempat jadi isu. Ini sebenarnya lebih ke apresiasi saja. Uniknya, ketika menjalani konser di delapan kota kemarin yang habis terjual justru tiket yang paling mahal harganya," jelas Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment.

Nantinya, NOAH akan memainkan sekitar 25 buah lagu untuk memuaskan para penggemarnya di ibukota.

"Kalau dari kita mencoba menyuguhkan satu konser musik yg beda. Baik dari song list maupun gimmick," beber Uki.
http://www.beritasatu.com

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.