News Update :

Eks Personel Peterpan Bakal Ikut Konser NOAH?

Rabu, 31 Oktober 2012

Aku Tulis :
Akan ada banyak gimmick dalam konser NOAH yang berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, pada 2 November 2012. Apakah, nantinya akan ada mantan personel Peterpan, ikut terlibat dalam konser tersebut?

Uki, sang gitaris, rupanya belum bisa memastikannya. Dalam beberapa hari ke depan sebelum hari H, mereka masih terus menggodok konsep konser tersebut. Makanya, ia belum mengetahui apakah nantinya mantan personel Peterpan, juga turut dilibatkan.

"Akan banyak gimmick. Jadi atau enggaknya gimmick ya bergantung. Mantan personil itu kita belum tahu, konsep masih dibentuk selama dua hari ini. Bisa jadi iya atau enggak," ucap Uki, Selasa, (30/10/2012), dalam jumpa pers di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta.

Seperti diketahui, NOAH sebelumnya bernama Peterpan. Band yang mengawali karirnya dengan merilis album studio perdana berjudul "Taman Langit" pada 2003. Mereka juga merilis "Bintang di Surga" pada 2004.

Saat itu, Peterpan masih diperkuat oleh Andika (keyboard) dan Indra (bas). Sayangnya, November 2006, Andika dan Indra memutuskan hengkang kemudian membentuk kelompok band yang bernama The Titans.
Namun, keterlibatan eks personel Peterpan dalam konser tersebut belum dapat dipastikan. Konsep pertunjukan itu masih dibicarakan. Terutama gimmick yang akan menghadirkan esk personel band tersebut.
http://www.tribunnews.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.