News Update :

Noah Ajak Penonton Pakai Merah Putih

Rabu, 31 Oktober 2012

Aku Tulis :
Jakarta - Grup musik Noah kembali menggelar konser bertajuk 'The Greatest Session Of The History'. Konser tersebut, Noah mengajak penonton memakai baju merap putih.

Konser tersebut akan berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, 2 November 2012 mendatang

"Kami ingin menonjolkan bahwa Noah sebagai grup musik yang membawa semangat mersh putih dalam karya mereka dengan musikalitas istimewa," ujar Dino Hamid, selaku promotor dari Berlian Entertainment di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

Ariel Cs juga berkolaborasi dengan grup musik Alexa. Menurut Uki, akan ada tampilan menarik saat Noah sepanggung dengan Alexa. Namun ia merahasiakan perihal penampilannya bersama Alexa itu. "Sudah berkembang dari kota satu ke kota lain, kami juga sama Alexa. Nanti akan kolaborasi, konsep kami nggak bisa jelasin detail," jelas Uki.

Uki pun berujar penampilan band yang saat ini melejit dengan single 'Separuh Aku' tersebut memberikan konsep yang beda dari konser-konser sebelumnya. "Konsep panggung kami berbeda, dengan song list dan gimmick berdua," terangnya. inilah.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.