News Update :

Konser NOAH 2 November Siap Ukir Sejarah Bertema 'Merah Putih'

Kamis, 01 November 2012

Aku Tulis :
NOAH mengaku akan kembali mengukir sejarah saat konser 2 November. Kali ini mereka manggung di Meis Ancol, Jakarta Utara, dengan konsep merah putih.

"Nanti di konsernya NOAH di Ancol, kita akan bikin konsep konsernya dengan menggunakan dress code merah putih," ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, saat jumpa pers di Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (30/10). "Karena kita kan orang Indonesia dan warna bendera kita merah putih. Jadi nanti pas tanggal 2 sebenarnya kita bukan konser tapi pesta merah putih."

Konser bertajuk "The Greatest Session of History" itu digadang-gadang akan menjual tiket dengan harga cukup mahal untuk sebuah konser grup band lokal. Sejauh ini fans cukup antusias untuk menyaksikan konser tersebut.

"Ini konser yang sangat bagus," sahut Dino. "Harga tiket paling mahal Rp 3,5 juta. Soal mahal atau murah itu relatif, kita hanya berharap lebih ke apresiasi."

Ariel cs juga menyiapkan tata panggung dan pencahayaan yang spektakuler di atas panggung. Selain itu, ada musisi lain yang akan ikut memeriahkan konser tersebut.

"Ada lighting juga, untuk penampilan sendiri ada salah satu kolaborsi dengan salah satu band terkenal juga," ujar Uki. "Ada juga penampilan teatrikal. Untuk kolaborasinya kita undang Alexa. Soal nanti kita akan nyanyi lagu apa dengan Alexa, kita tunggu saja nanti pas di konser."
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.