News Update :

Noah Klaim Setingkat Band Luar Negeri

Minggu, 28 Oktober 2012

Aku Tulis :
Band Noah mengklaim band mereka setingkat dengan band-band luar negeri. Hal tersebut dibuktikan dengan suksesnya konser Noah di dua benua dan lima negara, seperti Melbourne (Australia), Hong Kong (China), Kuala Lumpur, Malaysia, Singapura dan Indonesia sendiri. Rangkaian konser Noah tersebut berhasil meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Kita coba buat history untuk pencinta musik di Indonesia dan luar negeri. Band Noah sudah bisa dikatakan setingkat band luar negeri, melihat harga tiket masuk hampir sama dengan musisi luar negeri," kata vokalis Noah, Ariel di Makassar, Sabtu (27/10).

Pria bernama asli Nazril Irham itu juga mengatakan, kelompok musiknya mencoba memberikan penampilan terbaik untuk menghibur pengemar dan masyarakat Makassar. Penampilan Noah di Makassar pada Sabtu malam tadi, merupakan bagian dari rangkaian tur penutup di beberapa kota di Indonesia yang bertajuk Born To Make History.

"Kata orang kesempatan itu hanya datang satu kali, tetapi menurut saya kesempatan itu bisa datang beberapa kali. Kami bangga kepada orang-orang di belakang kami masih berdiri dan mendorong kami, agar bisa bangkit dengan karya dan prestasi terbaik," tuturnya. antaranews.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.