News Update :

November, Noah Pulang Kampung

Senin, 29 Oktober 2012

Aku Tulis :
Grup band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza, David akan segera menggelar konser yang bertajuk 'Welcome Home Noah' pada 12 November 2012 mendatang di Trans Convention Center, Trans Hotel, Bandung.

Menurut TCC Event and Sales Manager The Trans Luxury Hotel, Fendy Widodo, konser ini merupakan konser menyambut Noah ke Bandung setelah perjalanan Noah konser ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

"Konser ini juga semacam penutupan dari serangkaian tur konser 'Born to Make History' di kota-kota besar di Indonesia," ujarnya dalam jumpa pers yang digelar di Karnivor, Jalan LRE Martadinata, Senin (29/12/2012).

Fendy mengatakan, konser tersebut akan berlangsung di dalam ruangan dengan kapasitas cukup besar.

"Kenapa dipilih The Trans, karena sebagai salah satu alternatif venue dengan konsep indoor yang bertaraf internasional," tambahnya.

Di tempat yang sama, Ardi Gumilar, General Manager Atap Promotion selaku Even Organizer yang membantu pelaksanaan konser Noah, mengatakan, pihaknya berkontribusi dari sisi produksi mulai dari perizinan hingga detail pelaksanaan konser Noah nanti.

"Dari sisi perizinan kita sudah ke Polsek ke Polres dan sudah melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian yang terkait. Untuk sound system dan tata cahaya juga sudah disiapkan," jelasnya.

Undangan untuk konser kali ini ada dua jenis, yakni VIP dan Festival. Harga VIP dibanderol Rp 1,8 juta, sedangkan festival dibanderol Rp 300 ribu. Selain itu, The Trans Luxury Hotel juga memberi harga spesial Rp 1,85 juta untuk mendapatkan kamar, dua tiket festival, free wi-fi dan lainnya.

Tiket bisa diperoleh di Nanny's Pavvilon, Porto, Torigen, Karnivor, People's Kitchen.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.