News Update :

Nova Eliyana Ingin Dibuatkan Lagu Personel NOAH

Sabtu, 06 Oktober 2012

Aku Tulis :
Sempat dekat dengan Lukman NOAH saat Peterpan masih vakum, Nova Eliyana ingin melibatkan Lukman di karirnya. Setelah merilis single Jangan Tolak Aku, Nova ingin Lukman membuatkan lagu untuknya.
 
"Mau sih dibikinin lagu sama Lukman, yang ciptainnya paman terus yang aransemen Lukman tapi belum jadi, baru latihan saja," ujar Mojang Bandung ini ditemui KapanLagi.com® di Senayan, Jaksel, Rabu (3/10) malam.

Meskipun berharap, Nova tidak ingin menjadi beban. "Kan dulu sering ketemu pas Peterpan vakum. Sekarang dia sudah sibuk dengan NOAH. NOAH ada, saya senang lah dia sukses, naik lagi," katanya. Nova menjelaskan awal mula kedekatannya dengan Lukman.
"Kalau Lukman memang tiap harinya di studio milik saudaranya Nova, Nova juga latihan di situ. Dia sering ada di situ. Pas Peterpan vakum dia tiap hari di situ. Pernah jalan bareng, paling dia ajak makan di luar, ya gitu saja. Dia orangnya sedikit romantis," kenangnya.

Setelah merilis single, Nova disibukkan dengan promosi. "Aku tampil dengan goyang gentong. Goyang ini aku modifikasi dari Jaipong yang sudah kupelajari sejak kecil," tandasnya.
kapanlagi.com

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.