News Update :

Konser Noah Tersandung Foto Mesra Lukman

Minggu, 07 Oktober 2012

Aku Tulis :
Noah Siap menggelar konser di Semarang, di GOR Jati Diri, malam ini. Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David melanjutkan tur sembilan kota bertajuk Born to Make History Concert.

Namun, perjalanan konser mereka tersandung foto mesra Lukman dengan seorang penyanyi dangdut cantik bernama Nova Eliyana. Noah sebelumnya pernah mendapat cobaan yang berat saat sang vokalis Ariel dipenjara gara-gara video porno dengan Luna Maya dan Cut Tari. Tentu, pengalaman itu membuat mereka lebih santai menahan cobaan seperti ini.

Saat media ingin mengkorfirmasi hal tersebut langsung kepada Lukman pada jumpa pers, kemarin ternyata situasi saat gelaran temu wartawan tidak kondusif. Pasalnya, begitu banyak para Sahabat Noah yang hadir saat jumpa pers. Umumnya para Sahabat datang ingin menyalami Uki yang kebetulan berulang tahun. Pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmat adalah pria kelahiran Bandung, 5 Oktober 1981.

Nova yang sempat ditemui media di Jakarta mengaku "dekat" dengan Lukman sejak masih di Peterpan. Dara cantik berambut panjang ini juga mengaku Lukman sering bertandang ke rumahnya di Bandung.

Nova tahu Lukman telah memiliki istri, maka dari itu dirinya berusaha untuk tidak terjadi hubungan serius. Awal dekat dengan Lukman, gadis yang jago nari jaipong ini bercerita Lukman sering nongkrong di studio milik saudara Nova saat Peterpan vakum karena Ariel dipenjara saat itu.

Sekarang, Lukman dkk langsung melesat meraih sukses dengan band Noah. Di awali single "Separuh Nafas" yang menyihir pendengar di berbagai negara, tur lima negara, dan sekarang tur 9 kota di Indonesia.

"Setelah Noah ada senang lah, dia (Lukman) sukses, naik lagi," kata Nova.
okezone.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.