News Update :

Perihal Foto 'Mesra', Lukman NOAH Tegur Nova

Kamis, 11 Oktober 2012

Aku Tulis :
"Nova memang ditegur Lukman melalui BBM (BlackBerry Messenger). Dia minta klarifikasi."

Belum lama ini, salah satu personel NOAH, Lukman didera kabar tak sedap. Gitaris band NOAH itu disebut-sebut dekat dengan salah seorang penyanyi pendatang baru bernama Nova Elyana. Foto-foto mesra keduanya yang tersebar di dunia maya pun sudah ditanggapi Nova.

Perempuan cantik itu mengakui memang memiliki kedekatan dengan Lukman saat bandnya masih bernama Peterpan. Bahkan ia juga mengakui, kerap jalan bersama dengan Lukman.

Lukman yang baru mengetahui beredarnya foto-foto tersebut kemudian menegur Nova.

Menurut Enda, manajer Nova kepada wartawan, Lukman memang menegur Nova usai sejumlah media ramai memberitakan kedekatan Nova dan Lukman.

"Nova memang ditegur Lukman melalui BBM (BlackBerry Messenger). Dia minta klarifikasi," ujar Enda hari ini.

Nova, menurut Enda belum memberikan reaksi apakah ia merasa kecewa atau tidak dengan teguran Lukman. Namun ia menegaskan, Nova siap mengklarifikasi perihal kedekatannya dengan gitaris band NOAH tersebut.

"Awalnya sih (Nova) kaget. Tapi Lukman mengajak Nova untuk duduk bersama dan membahas foto tersebut," terang Enda.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nova mengaku dekat dengan Lukman sejak awal berdirinya Peterpan, Nova mengungkapkan jika foto-foto yang beredar di dunia maya adalah miliknya yang hilang beberapa waktu lalu.

"Memang di di foto itu kami lagi kumpul-kumpul, tapi kelihatan mesra. Aku dan dia (Lukman) memang dekat, dia bahkan sering ke rumah," ujar Nova saat itu.

Manajemen NOAH hingga saat ini belum berkomentar perihal kedekatan Nova dan Lukman yang tercatat sudah memliki istri dan anak.

http://www.beritasatu.com/hiburan/76822-perihal-foto-mesra-lukman-noah-tegur-nova.html
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.