News Update :

Ariel Peluk Fans Cewek

Senin, 15 Oktober 2012

Aku Tulis :

Ariel Peluk Fans Cewek, Ribuan ABG Lain Histeris Cemburu

Pesona Naziel Irham alias Ariel terbukti tak memudar meski berstatus mantan napi. Buktinya,
histeria penonton di konser Noah bertajuk "Born to Make History" di hall Palembang Sport and Convention Centre (PSCC) Palembang, Sabtu (13/10) malam luar biasa panas! 
 
 
Ariel sempat membuat ribuan penonton bersorak-sorak tak terkendali saat ia membawa seorang perempuan naik panggung dan memeluknya. Perempuan itu adalah bagian dari penonton. Belakangan diketahui perempuan "beruntung" itu punya nama panggilan Zha-Zha, seorang penyiar radio di Palembang. "Itu Zhazha, saya kenal," kata seorang penonton bernama Yogi.

Konser itu diawali dengan kemunculan David dengan dentingan keyboardnya disusul Lukman dan Uki pada gitar. Lampu sorot lalu beralih ke Reza yang menabuh drum. Sesaat kemudian barulah hall Palembang Sport and Convention Centre (PSCC) semakin riuh saat sang pentolan Noah Band, Ariel muncul dengan menggenggam mic, Sabtu (13/10) malam.
"Kita lompat, kita lompat," ujar ariel disambut teriakan riuh penonton yang ikut melompat.
Akhirnya, konser Noah Band bertajuk Born to Make History di Palembang pun dimulai. Sontak, tangan-tangan yang memegang kamera terlihat rapi mengambil gambar pertunjukan Noah. Malam itu Ariel tampil mengenakan kaus biru dengan slayer abu-abu, lengkap dengan kacamatanya memandu penonton untuk terus melompat.

Tanpa basa-basi, Noah lanjut ke lagu kedua berjudul Walau Habis Terang. lagu ini sudah populer saat band ini masih bernama Peter Pan. Dan, penonton tetap tak kalah serunya penonton ikut bernyanyi. "Berjalanlah walau habis terang,," sambut penonton mengikuti ariel.
Usai lagu kedua, Ariel menjeda konser dengan sambutannya. "Jadi kita bersenang-senang malam ini atau tidak?" tanya Ariel yang dijawab senang oleh para penonton. "Kita lanjut," ujar ariel.

Lanjut lagu ketiga, Noah masih memainkan lagu di album Peterpan terakhir, Di Balik Awan. Ariel pun mulai menyodorkan tangannya tanda sapaan hangat kepada penonton yang disambut teriak histeris penonton festival yang berada digaris terdepan. Tak kalah seru, penonton di bagian tribun VIP asyik bernyanyi sambil melambaikan tangannya.
Kilau permainan lampu di dalam gedung ikut menyemarakkan konser malam itu, memberi kesan senada dengan tema lagu yang dibawakan pada lagu keempat. Sayang, para pewarta hanya diberi jatah tiga lagu untuk mengambil gambar.

"Aloow, laju kito, cak mano" sapa ariel mencoba berbahasa palembang di jeda lagu kelima. Ariel lalu memulai lagi dengan intro lagu milik band asal inggris Coldplay, viva lavida sebagai pembuka dari lagu menghapus jejakmu yang dimix lagi dengan lagu viva lavida coldplay. "Engkau bukanlah segalaku, bukan tempat tuk hentikan langkahku," ujar ariel.

http://www.tribunnews.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.