News Update :

Buku Noah Terjual 127 Ribu Eksemplar

Kamis, 18 Oktober 2012

Aku Tulis :
Buku berjudul Kisah Lainnya yang berisi tulisan personel Noah telah terjual sebanyak 127 eksemplar, demikian klaim Musica, label rekaman yang menaungi Noah.

Buku yang diedarkan pada tiga bulan lalu, atau tepatnya pada 7 Agustus itu, merupakan salah satu karya yang menjadi tanda kebangkitan para anggota eks-Peterpan.

Buku setebal 228 halaman itu berisi pengalaman Ariel selama mendekam di penjara serta kegiatan personel Noah (Uki, Lukman, David, dan Reza) selama band vakum dari 2010 - 2012.

Di buku ini Ariel menceritakan bagaimana menjalani hari-harinya di penjara bersama narapidana lain. Bagaimana Ariel bersosialisasi dan mulai menikmati kehidupan di rutan, meski sulit.

"Pada masa itu banyak sekali hal yang terjadi tidak diketahui banyak orang. Terutama sahabat Peterpan," kata Ariel saat peluncuran buku, Agustus lalu.

"Kegiatan-kegiatan setiap personel, seperti Lukman melakukan pekerjaan apa, Uki, Reza memproduksi band baru. Banyak yang enggak tahu."

http://entertainment.ghiboo.com/buku-noah-terjual-127-ribu-eksemplar
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Fans Noah 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.